Selesai Olahraga Bersama,Dandim 0106/ Beri Arahan Kepada Anggota Nya,

Selesai Olahraga Bersama,Dandim 0106/ Beri Arahan Kepada Anggota Nya,

Takengon,tren24jam.com-Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani malaksanakan olahraga bersama dan Jalan Sehat barsama anggota di seputaran Kota Takengon, Kab, Aceh Tengah. Jumat (30/09/22).

Sebelum olahraga bersama dan jalan sehat  anggota melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd., AIFO dalam pengarahannya mengatakan  olahraga bersama dan jalan sehat  agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh secara rutin minimal satu minggu dua kali, karena akan memperlancar peredaran darah dan untuk menguatkan kerja jantung serta  menghilangkan Kolestrol jahat dan lemak di tubuh kita semua" pungkasnya.

Para anggota Kodim 0106/Ateng  tampak semangat sekali dengan adanya Komandan Kodim yang ikut serta dalam olahraga bersama dan Jalan sehat, bernyanyi bersama-sama, kemudian selesai melaksanakan  olahraga bersama dan jalan sehat  dilanjutkan cooling down atau pendinginan.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan bahwa begitu pentingnya menjaga kesehatan perorangan dengan berolahraga secara rutin, terlebih lagi untuk anggota staf yang kerjanya selalu duduk di kantor Sangat bahaya apabila malas dalam olahraga. 

Lanjutnya, Olahraga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, dalam mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik" Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post