Babinsa Tansaril Dampingi Aparatur Desa Salurkan Bantuan Sembako Ketahanan Pangan

Babinsa Tansaril Dampingi Aparatur Desa Salurkan Bantuan Sembako Ketahanan Pangan

Takengon,tren24jam.com-Anggota koramil 02/ Bebesen Kopda Darmawanto dampingi prangkat desa dalam penyaluran bantuan sembako ketahanan pangan di desa Tansaril, Kec, Bebesen Kab, Aceh Tengah. Rabu, (12/10/22).

Pendampingan penyaluran Bantuan langsung kepada warga yang berhak penerima manfaat berjumlah 60 Kepala Keluarga (KK)  Desa tansaril yang masing-masing mendapatkan Beras 10 kg, 1 liter minyak goreng, 1 papan ayam ras. 

Babinsa Kopda Darmawanto menyampaikan untuk ikut  mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

dan bagi yang mendapatkan sembako agar selalu bersyukur dalam setiap keadaan, gunakan bantuan sembako ini dengan sebaik- baiknya, " Ucapnya".

Sementara itu Danramil 02/ Bebesen  Kapten Inf Suratin secara terpisah mengatakan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan  peraturan serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post