Dalam Rangka HUT TNI Ke-77, Kodim 0106/Bersama Ibu Persit Ziarah Ke Makam Pahlawan.

Dalam Rangka HUT TNI Ke-77, Kodim 0106/Bersama Ibu Persit Ziarah Ke Makam Pahlawan.


Takengon,tren24jam.com-Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono beserta Anggota Kodim 0106/Ateng dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII melaksanakan Upacara Ziarah dan dilanjutkan dengan tabur bunga, dalam rangka  Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-77 Ta. 2022, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jln. Lebe Kader Kp. Reje Bukit Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah,   (0/10/22).

Bertindak sebagai Irup Dandim 0106/Ateng Letkol Inf  Wasono Handayani Pa Up Pasi Personel, Kapten Inf Iwan Mulyawan Dan Up Danramil 10/Celala Letda Reduwan  pesertanya terdiri dari Tiga SST TNI dari Kodim, Satu SST Persit KCK Cab XXII Dim 0106/Ateng. 

Usai kegiatan tersebut Dandim menuturkan bahwa ziarah ini sudah merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya yang mengandung makna sangat dalam, yakni mengingatkan bagi kita yang masih hidup untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur serta meneladani semangat rela berkorban demi Bangsa dan Negara.

Lanjutnya Selain itu, untuk menghormati para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa menghargai jasa para pahlawannya, " Ucapnya".

Sebagai penutup Dandim mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan Bumi Pertiwi demi perjuangan merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post