Kasdim 0106/ Pimpin Rapat Kordinasi Pelaksanaan Kegiatan KB

Kasdim 0106/ Pimpin Rapat Kordinasi Pelaksanaan Kegiatan KB

Takengon,tren24jam.com-Kodim 0106/Ateng melaksanakan rapat koordinasi Pelaksanaan  Kegiatan Program KB Kesehatan  Semester II TA. 2022 bertempat di Aula Makodim 0106/Ateng Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Jumat (07/10/22).

Dandim 0106/Ateng  Letkol Inf Wasono Handayani diwakili oleh Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M,.Pd,.AIFO mengatakan dimana pelaksanaan kegiatan KB Kesehatan sangatlah penting guna mengatasi permasalahan kependudukan dalam rangka mengkontrol jumlah pertumbuhan penduduk, serta meningkatkan Sumber Daya Manusia guna membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan agar sebelum pelaksanaan kegiatan, perlu di laksanakan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengerti dan memahami tujuan dari pelaksanaan kegiatan Program Keluarga Berencana ini.

Selain itu, Kasdim juga menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan perlu adanya Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah, TNI serta Instansi terkait dalam mensukseskan program KB Kes di Wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Reje Ratawali ( Kepala Desa)Jahim Kami selaku Reje Kp. Ratawali menambahkan kami sangat mendukung program ini dan akan turut membantu pelaksanan KB kesehatan yang akan dilaksanakan di SDN 2 Kutepanang tentang pelaksanaan program KB kesehatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0106/Ateng." Tutupnya".

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0106/Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, M,.Pd,.AIFO, Pasi Ter Kodim 0106/Ateng, Kapten Inf Bambang Suhartono, Pasi Ops Kodim 0106/Ateng, Kapten Inf Suratin, Kabid KB Kes Aceh Tengah, Nurhayati Simanjorang, Camat Kute Panang, Alwin Syahri, SE, Kapolsek kute Panang, Ipda. Salomo Pardede, Kepala

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post