Kodim 0106/ Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-77

Kodim 0106/ Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-77

Takengon,tren24jam.com-Memperingati Dirgahayu TNI ke-77, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani bersama seluruh Anggota melaksanakan doa bersama dengan tema " TNI Adalah Kita"  bertempat di mushola Ar Rahman Kodim  0106/Aceh tengah, Kec. Lut tawar Kab. Aceh Tengah.Selasa (04/09/22).

Kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang maha esa  agar seluruh prajurit TNI diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, sekaligus sebagai wujud syukur atas usia ke-77.

Komandan Kodim 0106/Ateng  Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan sarana dalam mendekatkan diri kepada Tuhan YME, dan dilaksanakan secara serentak  di seluruh indonesia.

Pelaksanaan doa bersama dalam rangka HUT TNI ke-77 dengan tema “TNI Adalah Kita”  ditujukan untuk memanjatkan doa kepada para Pahlawan maupun Prajurit yang telah gugur demi menjalankan tugas menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, agar mereka mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME.

“Meskipun digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan harapan agar ke depan prajurit TNI dan PNS Kodim 0106/Ateng dapat lebih baik, semakin maju dan solid serta senantiasa diberikan kemudahan, kekuatan dalam mengemban tugas demi keutuhan dan kejayaan bangsa dan negara,” Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post