Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila,Dandim 0119/ Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila,Dandim 0119/ Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Redelong,tren24jam.com-Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto memimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan usai Upacara Hari Kesaktiaan Pancasila dilapangan Makodim Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Sabtu 01/10/2022

Dalam amanat nya ,Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto,mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapten Inf Takdir Anur di Kodim 0119/BM.

Dengan pengalaman yang dimilik saat bertugas di satuan lama, Dandim menyakini kapten Inf Takdir Anur mampu mengemban jabatan baru di satuan teritorial Kodim 0119/BM.

"Selamat bertugas, jadilah prajurit Lilawangsa sejati dengan memegang teguh santi aji,". tegas Dandim

Kepada Personel Pindah Satuan Dandim menekankan agar menjaga nama baik Kodim 0119/BM dan Kodam Iskandar Muda.

"Segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik  Kodim 0119/BM di tempat Satuan baru,”,kata nya.

Ia menyebutkan Pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

"Pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dan PNS dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD,"lanjut Dandim.

Dandim mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan sumbangsih prajurit pindah satuan yang sudah bekerja dengan baik dan maksimal selama mengabdi di Kodim 0119/BM.

Diakhir kegiatan Dandim memberikan Piagam penghargaan kepada personel pindah satuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim, Para Danramil dan Perwira Staf, Ibu Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab XXV, Bintara dan Tamtama Kodim 0119/BM.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post