Penuh Kegembiaran Saka Wira Kartika Perwakilan Dari Kodim 0106/Ateng Sabat Mendali Tingkat Kodam IM.

Penuh Kegembiaran Saka Wira Kartika Perwakilan Dari Kodim 0106/Ateng Sabat Mendali Tingkat Kodam IM.

Takengon,tren24jam.com- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Sambut saka wira kartika tingkat Kodam IM, bertempat di makodim Jalan lut tawar kec. Lut tawar, Kab Aceh Tengah. Jumat (02/12/22).

Dalam amanatnya, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan, ucapan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha karena dapat melaksanakan kegiatan penyambutan Saka Wira Kartika tingkat Kodam IM.

Karena kegiatan ini merupakan salah satu  Karya Pramuka yang bersifat Nasional. Saka yang dibentuk lewat kerjasama antara Kwartir Nasional dengan TNI Angkatan Darat ini bertujuan untuk mengembangkan pendidikan bela negara

Dalam intensitas dan kualitas gerakan Pramuka sebagai wadah pembentukan karakter Bangsa bagi generasi muda, gerakan Pramuka unggulan menjadi pelopor dalam membudayakan diri, senang bekerja keras serta cerdas dan iklas.

“Ajak kaum muda untuk meningkatkan semangat bela Negara, mantapkan tekat kaum muda sebagi patriot pembangunan dan amalkan Satya Dharma Pramuka,”Tuturnya.

Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anak anak kami yang telah berhasil meraih medali  dalam ajang Lomba tingkat Kodam IM  Semoga ke depannya kita dapat kembali meraih medali yang sama di berbagai lomba, tingkat kodam maupun tingkat Nasonal

Lanjutnya, kemudian ucapan terimakasih juga kepada Pembina yang telah berhasil menghantarkan anak-anak kita meraih juara umum tingakat kodam IM, jangan pernah merasa Jadi pemenang tetapi teruslah berbuat untuk yang terbaik bagi generasi selanjutnya." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post