Anggota Dewan Kota Medan Margaret MS Adakan Reses Masa Sidang I Tahun Ke IV TA.2023

Anggota Dewan Kota Medan Margaret MS Adakan Reses Masa Sidang I Tahun Ke IV TA.2023


Tren24jam.com, Medan Labuhan-Margaret MS, anggota dewan dari Kota Medan kembali melakukan reses masa sidang Ke IV Tahun 2023 di Komplek Perumahan Graha Martubung Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan Senin (13/02/2023).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Margaret MS menggelar reses untuk menyerap aspirasi warga.Dan di Komplek Graha ini adalah reses yang ke 3 (tiga) dalam satu hari ini.Diawali dari Kelurahan Bahari, Kelurahan Ternate Kecamatan Belawan dan terakhir di Graha Martubung kelurahan Martubung,Kecamatan Medan Labuhan ini.

Margaret MS mengatakan,"Sebelum reses ini dilakukan saya sudah bekerja untuk daerah ini dan saya sudah memasukkan perumahan Graha Martubung ini agar fasilitas umum yang ada di komplek ini diserahkan kepada pihak Pemko Medan.Hasilnya komplek Graha Martubung sudah diambil alih pemko Medan.Dan mudah mudahan kita sudah mengajukan pengerjaan PDAM dan perbaikan jalan yang berlobang lobang dan akan segera terealisasi di tahun ini".

Melalui partai yang menaungi Margareth MS juga siap bekerja membantu masyarakat.

"Partai siap membantu warga baik dalam pengajuan KIP anak ataupun KIP kuliah."ujar Margareth.

"Saya siap membantu silahkan sampaikan kepada kami melalui partai atau pun melalui saya sendiri agar anak anak kita tidak ada lagi yang putus sekolah dan dapat mengecap pendidikan yang layak" tambahnya.

Bapak St.Tondang,salah satu warga menyampaikan langsung kepada Margaret MS yang sangat berterimakasih sekali atas perhatian kepada warga khususnya dalam perbaikan drenase dan perbaikan jalan.

"Akan tetapi kami memohon dalam pengerjaannya agar dipercepat supaya dapat mengurangi debit banjir dan kami tidak lagi merasakan banjir yang berlarut larut."ujarnya.

Turut hadir di dalam reses Anggota Dewan Kota Medan Margereth MS yaitu,Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Labuhan Rion Aritonang,Lurah Kelurahan Martubung Rahmadsyah Zega,

Kecamatan Medan Labuhan yang di wakilkan oleh ibu Massita,S.Sos, Kesos kecamatan Medan labuhan dan dari Dinas SDA BMBK bapak Amsyarudin Noor St dan para Kepling. 

Reses ini berjalan dengan baik dan di tutup dengan doa bersama dan makan bersama dengan warga.

(Eko S)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post