Kodim 0119/Bener Meriah: Gelar Tradisi Korps Raport Pindah Satuan

Kodim 0119/Bener Meriah: Gelar Tradisi Korps Raport Pindah Satuan

 


Redelong,Tren24jam.com-Komando Distrik Militer 0119/BM menggelar tradisi korps Raport Pindah satuan di lapangan Upacara Markas Kodim setempat, Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin 06 Februari 2023

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0119 Bersama Perwira Tertua Danramil 02/WPS Kapten Inf Trimo serta  Perwira Acara Kapten Inf Edwar, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto M. Han dalam amanatnya mengatakan, Acara tradisi korps raport pindah satuan prajurit merupakan upaya menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang ditinggalkan, juga sebagai penghormatan dan penghargaan terhadap Prajurit.

"Selaku Dandim dan keluarga besar kodim 0119/BM kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serma Cecep Kosasih dan Sertu Slamet atas dedikasi, loyalitas selama berdinas dengan baik di Kodim 0119/BM,"ucap nya.

Dandim menambahkan, Sampai Kapanpun saudara pernah menjadi bagian warga Kodim 0119/BM, Korem 011/LW Kodam Iskandar Muda, segera beradaptasi dengan lingkungan ditempat yang baru dan selalu menjaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat dimanapun saudara berdinas.

Saya mewakili keluarga besar Kodim 0119/BM mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, tetap jaga silaturahmi dan kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0119/BM.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dandim berpesan kepada seluruh personel Kodim 0119/BM agar tetap bekerja dengan baik, hindari sekecil apapun bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan umumnya TNIAD.

"Berbuatlah tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan", ingat Dandim

Semoga tuhan yang maha esa, Allah SWT senantiasa melindungi, membimbing dan melimpahkan kekuatan lahir batin kepada kita semua dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai,"tutup Dandim.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,  Kasdim 0119/BM, Mayor Inf M. Indra. S, Para perwira staf dan Danramil Jajaran Kodim 0119/BM, Para Bintara dan Tamtama Jajaran Kodim 0119/BM dan Ketua Persit KCK Cab XXV beserta beserta anggota Kodim 0119/BM.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post