13 Unit Rumah Warga Desa Pinding Hangus Terbakar, Se orang Siswi SMP Kls 2 Turut Menjadi Korban Jiwa

13 Unit Rumah Warga Desa Pinding Hangus Terbakar, Se orang Siswi SMP Kls 2 Turut Menjadi Korban Jiwa

 .



Tren24Jam.com,Aceh Gayo Lues-Tiga belas (13). Unit rumah warga dusun Lah Desa pining kecamatan Pinding. Kabupaten Gayo Lues. Perovinsi Aceh di luluh lantak kan oleh si jago merah. Sekira pukul. 02.20.Wib. Dini hari, atas kejadian tersebut mengakibatkan se orang Siswi SMP Kls 2 warga desa setempat menjadi korban jiwa.

Adapun Tiga belas Unit rumah korban kebakaran itu, ketika di sampaikan oleh Win Zulfian ST. Selaku Camat pinding menjelaskan kepada media tren 24jam.com Jum,at.31/03.2023.beserta se orang Siswi SMP Kls. 2. Putri Handayani. Binti Sabri, yang sempat terpangang Api atas ke jadian naas itu, 

Kemudian. Menurut keterangan yang di himpun oleh Win Zulfian, selaku camat pinding, jumlah rumah warga desa pining yang di hanguskan oleh si jago merah itu, dirinya mengakui berjumlah 13 Unit rumah warga masyarakat yang harus ke hilangan tempat tinggal. Di antaranya sebagai berikut. 

1. Ahmad Nur. Amn. Ila.

2. Mukmin. Amn. Andri.

3. Kasidah. Inen. Maksah.

4. Suip. Amn. Sulaima.

5. Ali umer. Amn. Naura.

6. Bakar. Amn. Seleman.

7. Maksah. Amn. Sabri.

8. Rabusah. Amn. Sabudin.

9. Sabarudi pemilik rumah.

10.Mani. Inen. Daut.

11.Esa. Amn Inah.

12. Khairul Rida. Amn. Aulia.dan seterusnya, yang ke 13. Rumah Karim. "Salah satu Rumah warga yang mendapat kerusakan ringan. Jelasnya Win Zulfian.

Selanjut nya. Win Zulfian menambahka. Motiv atas kejadian tersebut. Dirinya belum dapat menjelaskan, karena untuk sementara masih diduga di akibatkan oleh arus pendek. "Juga untuk saat ini mengenai kerugain atas musibah ini, kita belum dapat memastikannya, karena masih dalam peroses pendataan oleh pihak dari Polres Gayo Lues. Tutupnya Win Zulfian.(Rauf Ariga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post