Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Sambut Kedatangan Taman Kanak-Kanak Islam Darul falah

Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Sambut Kedatangan Taman Kanak-Kanak Islam Darul falah


Bener meriah, tren24jam.com- Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menyambut Kedatangan taman kanak-kanak Islam Darul falah Alamat Kampung Purwosari, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah dalam rangka Karya Wisata Tema "Profesi" Rabu (24 /05/2023)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor AKP M.Rizaldi. mengatakan salah satu kegiatan pembelajaran luar kelas yang bertujuan untuk menghadirkan pembelajaran yang otentik dan menyenangkan serta pengalaman langsung dalam mengenal transportasi, profesi dan juga berbagai materi terkait.

Kegiatan Karya Wisata Tema "Profesi" itu digelar dalam rangka belajar di luar sekolah untuk menambah ilmu pengetahuan yang lebih inspiratif dan efektif serta dapat mengurangi kejenuhan di kalangan Murid (TKIT) Islam Darul falah yang selalu belajar di ruang kelas.

Dengan tajuk “dalam rangka Mengenal "Profesi Brimob dan Karya Wisata" tentunya kembali kita kembali berikan edukasi, taman kanak-kanak Islam Darul falah Alamat Kampung Purwosari, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Semua bertujuan sejak dini kita berikan bekal kepada anak-anak pengetahuan, tanamkan disiplin, jiwa Nasionalisme dan kecintaan terhadap NKRI.tutupnya.(Andrika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post