Viral Korban Perampokan di Laowomaru, Diduga Tak Jelas dan Warga Jadi Resah

Viral Korban Perampokan di Laowomaru, Diduga Tak Jelas dan Warga Jadi Resah

 


Gunungsitoli.Tren24jam.com- Belakangan ini viral unggahan foto seorang pria berlumuran darah dibagian tangan kiri dengan narasi akibat korban perampokan di Jalan di Kawasan Laowomaru dinilai meresahkan masyarakat.

Salah seorang Pemuda Desa Luaha Laraga, Perlindungan Gea sekaligus Ketua DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan (OP-PKP) Kota Gunungsitoli menanggapi bahwa sejauh ini ianya belum mendengar adanya kejadian seperti informasi yang sedang beredar.

"Berani kita nyatakan itu hoax dan kita sebagai pemuda setempat atau masyarakat desa sangat merasa dirugikan karna tidak adanya kejelasan terkait kejadian itu, "Ungkap Perlindungan. Senin (23/05/2023).

Perlindungan sangat berharap agar sumber yang menyebarkan ini dapat didapatkan karena dampak dari penyebaran informasi tersebut telah menyebabkan keresahan di kalangan masyarakat.

"Kita berharap supaya yang menyebarkan informasi ini cepat didapatkan dengan kerjasama di pihak dari manapun supaya tidak semena-menanya membuat cerita atau gaduhan seperti ini, "Harap perlindungan.

Diketahui, dalam unggahan gambar versi foto itu mengingatkan warga untuk berhati hati saat melintas di jalan Laowomaru hingga beredar di media sosial melalui Whatsapp Group maupun akun Facebook.

"Bagi teman-teman yang sering pulang malam kerja, hati-hati melewati Laowomaru atau setelah hotel Mega nasional yang dekat goa sebelum pukul sembilan kawan saya sudah di rampok dia pulang dari jualan, uang diambil, 3.9 juta rupiah, "tulis dalam unggahan itu yang sedang viral.

Postingan tersebut mayoritas beredar di Group Wathsapp maupun di Facebook dan mendapatkan komentar kekhawatiran dan meresahkan.

Sementara, Pihak Polres Nias melalui akun Facebook Tribrata Polres Nias menyampaikan bahwa dengan beredarnya foto dan informasi tersebut di beberapa Group Whatsapp sampai saat ini belum mendapatkan Laporan.

"Kami jelaskan bahwa sampai saat ini Polres Nias dan Polsek jajaran belum menerima Laporan Polisi terkait postingan tersebut dan dihimbau kepada korban untuk melapor ke SPKT Polres Nias, "Tulis akun Facebook Tribrata Polres Nias. (sam634)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post