Coca-cola Europacific Partners INDONESIA Salurkan BEASISWA Kepada Siswa/i Masyarakat Kelurahan Besar

Coca-cola Europacific Partners INDONESIA Salurkan BEASISWA Kepada Siswa/i Masyarakat Kelurahan Besar


Tren24Jam.com MEDAN,Dengan tema "Gandiaplus" Gerakan Peduli Anak Putus Sekolah yaitu program beasiswa yang disponsori CCEP (Coca-Cola Europacific Partners) Indonesia mengadakan acara Lounching Aksi Perubahan yang merupakan program dari Lurah Besar,Gandi Gusri, S.STP, M.Si yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Besar,Kecamatan Medan Labuhan berjalan sesuai agenda, Sabtu (26/08/2023)

Hadir pada acara tersebut Gandi Gusri, S.STP, M.Si selaku Lurah Besar, dr.Ayu Yusriani Nst selaku ketua PKK kelurahan Besar, Angga Harahap selaku Humas CCEP Indonesia dan Semadi, S.Pd Kepala Lingkungan 8 kelurahan Besar.

Pemberian beasiswa tahun ini dialokasikan kepada masyarakat kelurahan Besar mulai tingkat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa masing masing 4 orang dari tingkatan nya.


Muti Audillah mahasiswi semester 5 Universitas Dharmawangsa mewakili seluruh siswa penerima beasiswa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas beasiswa yang di terima nya.

Sementara perwakilan dari orang tua siswa adalah Bambang Sinuhaji menambahkan bahwa program ini sangat membantu sekali bagi orang tua dikarenakan perubahan global sosial ekonomi yang cukup berat bagi sebahagian masyarakat.

Pemberian sertifikat dan nilai bantuan beasiswa dilakukan secara simbolis kepada masing masing penerima yang diserahkan langsung oleh Gandi Gusri, S.STP, M.Si dan Angga Harahap.

Diakhir acara dilakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama.

(Eko Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post