PROJAMIN Kota Medan Gandeng Dinas Sosial Bantu Warga Di Kota Medan

PROJAMIN Kota Medan Gandeng Dinas Sosial Bantu Warga Di Kota Medan



Tren24Jam.com ,Medan
, Melalui kepedulian terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa, Ormas DPC PROJAMIN kota Medan berkolaborasi dengan dinas Sosial kota Medan mengelar Bakti sosial dengan membagikan paket sembako. 

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan di kantor DPC PROJAMIN Kota Medan Jalan Marsabut No 11,Kelurahan Medan Barat,Sei Agul kota Medan (Jumat siang 01/09/2023) hingga selesai.

Ketua DPC Projamin kota Medan Mahmud E.Pane,SE didampingi sekretaris Ir. Lamhot Sagala beserta jajaran DPC Projamin kota Medan mengutarakan bahwa acara Baksos ini dilakukan demi berbagi kebahagiaan bersama.

Dan juga demi meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, serta demi membangkitkan kepedulian dan rasa kebersamaan semua jajaran hingga ke Kecamatan se- kota Medan beserta semua anggota.

Mahmud E Pane,SE mengatakan bahwa bhakti sosial ini hanyalah bentuk kepedulian kami sebagai Organisasi Masyarakat serta atas nama kemanusiaan atau menjalankan fungsi dan tanggung jawab moril kami sebagai social control.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa semakin membangkitkan jiwa kepedulian juga kebersamaan semua anggota yang ada di tubuh Projamin kota Medan serta semua rekan yang berada di Kota Medan. Dan ini sekalian peresmian kantor baru kita setelah kita baru pindah dari kantor lama.

"Insya Allah kami akan selalu berusaha untuk melakukan banyak hal positif demi menjalankan salah satu fungsi kami sebagai Lembaga atau organisasi masyarakat.Dengan bakti sosial atau kegiatan lainnya seperti bantuan hukum,harapan kami agar semakin banyak masyarakat yang merasa terbantu dan merasakan manfaat kehadiran Projamin " tambah Mahmud.

Turut hadir ketua DPW PROJAMIN Sumut, Dimpos Simamora beserta jajaran dan sekalian juga untuk berkunjung pertama kali ke kantor DPC Projamin kota Medan.

Melalui kata sambutannya, Dimpos Simamora mengatakan dan sangat mengapresiasi kegiatan Projamin yang telah berkolaborasi dengan dinas sosial kota Medan.Dan kedepannya agar Projamin Kota Medan lebih semangat untuk menjalin mitra ke Dinas Dinas yang ada di kota Medan. 

"Kegiatan Baksos ini sangat bermanfaat dan harapan saya agar rekan-rekan dapat se segera mungkin membuat program program ke depannya yang lebih menyentuh kedalam masyarakat"lanjutnya. 

Hadir juga perwakilan DPC PROJAMIN Deli Serdang dan sekalian pemberian mandat PAC Medan Area sebagai organ Projamin di Kecamatan Medan Area.


(Eko Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post