Jurnalis Medan Utara Kembali Rayakan Ibadah Perayaan Natal 2023

Jurnalis Medan Utara Kembali Rayakan Ibadah Perayaan Natal 2023



Tren24Jam.com Belawan, JMU (Jurnalis Medan Utara) yang beragama Kristen dan bertugas melakukan liputan berita dikawasan Kota Medan Bagian Utara, kembali akan menggelar ibadah perayaan Natal 2023. 

Dilaksanakan pada hari Jumat (8/12/2023) pukul 16:00 WIB, bertempat di GMI (Gereja Methodist Indonesia) Sei Yordan Lingkungan XVIII Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Adapun Thema dan Sub Thema diambil dari Kolose 2:6 : "Kamu Telah Menerima Kristus Yesus, Tuhan Kita, Karena Itu Hendaklah Hidupmu Tetap di Dalam Dia", dan Sub Thema "Melalui Perayaan Natal Jurnalis Medan Utara Tahun 2023, Jadilah Pewarta Damai Bagi Seluruh Umat Manusia".

Ketua Panitia Natal JMU Tahun 2023 Desrin Pasaribu didampingi Bendahara Rinto Samosir dan Sekretaris Toga Pasaribu, dalam keterangannya ,Senin(13-11-2023)

mengatakan, ibadah perayaan Natal JMU tahun ini adalah yang kedua, sebab tahun lalu JMU juga mengelar ibadah Natal. 

"Kami harapkan semua rekan-rekan jurnalis yang beragama Kristen dan bertugas liputan di wilayah Medan Utara berperan dalam ibadah Natal tahun ini. Adapun bentuk kegiatan yang akan kita gelar berupa Perayaan Ibadah Natal, pemberian paket Natal dan mengelar baksos ke Panti Asuhan, " ucapnya. 

Ucapnya lebih lanjut, perayaan Natal JMU ini juga untuk membina serta meningkatkan keimanan, hubungan kebersamaan dan rasa kekeluargaan diantara sesama Jurnalis Medan Utara secara umum yang beragama Kristen. Maka sangat perlu untuk melaksanakan dan melanjutkan kegiatan Perayaan Natal di Tahun 2023. Ungkapnya. 

"Suksesnya kegiatan ini dilakukan panitia Natal JMU Medan Utara 2023, adalah berkat dan karunia Tuhan yang disalurkan melalui para donatur dan mitra kerja yang menilai positif kegiatan yang dilakukan, " Pungkasnya. 

(E.Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post