Personil Polres Bener Meriah Lakukan Patroli Monitoring Tahapan Pendaftaran Pemilu 2023 – 2024

Personil Polres Bener Meriah Lakukan Patroli Monitoring Tahapan Pendaftaran Pemilu 2023 – 2024


Bener Meriah, tren24jam.com- Personil Polres Bener Meriah melaksanakan patroli dalam rangka monitoring tahapan pendaftaran pemilu 2023 – 2024 di Wilayah Bener Meriah, Minggu (11/11/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Menyampaikan, Kegiatan patroli ini merupakan upaya dari Polres Bener Meriah dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2923 - 2024 dan untuk memastikan kelancaran dan keamanan tahapan pendaftaran pemilu yang sedang berlangsung.

Rute Pelaksanaan Patroli Monitoring tahapan Pemilu 2023 - 2024, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU/KIP) Kabupaten Bener Meriah, Kantor Banwaslu Kabupaten Bener Meriah dan Gudang Logistik KIP Kabupaten Bener Meriah.

Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk menjaga keamanan selama proses pendaftaran, personil Polres Bener Meriah telah melaksanakan patroli intensif di berbagai lokasi strategis.

Personil Polres Bener Meriah juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), guna memastikan semua tahapan pemilu berjalan aman.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post