Acara Temu Pisah Ketua KPU Benimeritus Halawa dengan Panwaslucam dan PKD Amandraya, Begini Ceritanya !

Acara Temu Pisah Ketua KPU Benimeritus Halawa dengan Panwaslucam dan PKD Amandraya, Begini Ceritanya !

 


Tren24jam.com- Acara Temu Pisah Ketua dan Komisioner KPU Kab.Nias Selatan Benimeritus Halawa dan Resman Buulolo dengan Panwaslucam dan PKD Kecamatan Amandraya yang dilaksanakan di Kantor Panwascam Amandraya tampak harmonis,sabtu 2/12/2023 pukul 18.00 wib.


Temu Pisah tersebut diwarnai dengan kegirangan para PKD yang hadir,Kenapa tidak,Ketua KPU Benimeritus Halawa dan Komisioner KPU Resman Buulolo merupakan Ketua Panwascam dan Komisioner Panwascam Amandraya sebelum mereka dilantik sebagai Komisioner KPU pada pemilu serentak 2024.

Sementara untuk menggantikan posisi PAW Panwascam di duduki oleh AR dan Yulianus Giawa.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kab.Nias Selatan Benimeritus Halawa menyampaikan pesan Kepada PKD yang hadir,agar PKD dalam menjalankan tugas penuh dengan rasa tanggungjawab.

" Saudara sekalian,setiap menjalankan tugas,janganlah bersungut-sungut,bekerjalah dengan tulus dan ikhlas,dan memiliki integritas dan tanggungjawab,yakinlah Tuhan akan gantikan dengan caranya sendiri diwaktu dan tempat yang berbeda.

Lanjutnya menyampaikan untuk memotivasi dan membakar semangat para PKD,bahwa untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan harus yakin pada jari diri dan usaha,karena kesuksesan itu ada ditangan tuhan,tinggal bagaimana cara kita mengambil kesuksesan itu sendiri.

Terakhir Benimeritus Halawa juga menyampaikan minta maaf jika ada kesilapan selama jadi Panwascam di Amandraya


Sementara mewakili PKD juga menyampaikan minta maaf dan mengucapkan selamat kepada kedua Mantan Panwascam Amandraya tersebut yang kini jadi Komisioner KPU pada pemilu serentak 2024.

Sementara Komisioner KPU,Resman Buulolo menyampaikan bahwa mereka pergi dari Panwascam bukan Karena di Usir,tapi ini merupakan komitmen dan doa kita bersama untuk mengemban tugas mulia menjadi Komisioner KPU.

Kemudian,mewakili Sekretariat Panwascam Otalui Bago, juga mendukung atas kesuksesan kedua Mantan Panwascam jadi Komisioner KPU tersebut, 

"SDM putra putri Amandraya cukup diperhitungkan,buktinya dua orang putra Amandraya bisa duduk jadi Komisioner KPU.

Lanjut,Ketua Panwascam Amandraya Memori Buulolo mengatakan kegirangannya,karena kedua rekannya Naik dilevel KPU Kab.Nias Selatan.

"Saya cukup bangga dan senang, dari tubuh Panwascam dua orang langsung naik jadi ketua dan Komisioner KPU tingkat Kabupaten" tandasnya.

Ucapan selamat pun disampaikan dan di warnai dengan riuh tepuk tangan.

Disela-sela acara,PKD Amandraya memberikan cendramata kepada kedua Komisioner KPU tersebut sebagai bukti rasa kebersamaan dan kenangan selama bersama di panwascam.Acara tersebut di akhiri dengan jamuan dan foto bersama.(ab)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post