Kajari Belawan Dukung Pelaksanaan Natal Jurnalis Medan Utara 2023

Kajari Belawan Dukung Pelaksanaan Natal Jurnalis Medan Utara 2023



Tren24Jam.com Belawan- kepala Kejaksaan Negeri Belawan (Kajari) Belawan Nusirwan sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan Natal Jurnalis Medan Utara 2023 yang akan digelar di GMI Moria Martubung.

"Kegiatan Natal harus dilestarikan oleh Jurnalis Medan Utara," ujar Kajari Belawan Nusirwan melalui Kasi Intel Kejari Belawan Opon Siregar dan Kasi Pidum Berkat Harefa daat beraudensi di ruang kerjanya, Senin (4/12/2023).

Sementara, Ketua Panitia Natal Medan Utara Drs.Desrin Pasaribu didampingi Sekretaris Toga Pasaribu dan Bendahara Rinto Jaya Samosir menjelaskan, kegiatan ini sudah berlangsung mulai tahun 2022.

Dikatakannya, pihak Kejari Belawan sangat mendukung dan diharapkan kegiatan Natal itu nantinya berjalan sukses dan supaya ke depan nya lebih baik lagi pelaksanaannya.

Sejumlah saran dan petunjuk disampaikan oleh Opon dan Berkat. Seperti bakti sosial ke panti asuhan adalah merupakan bukti nyata bahwa kegiatan natal itu merupakan wujud kasih dan saling membantu kepada sesama.

Kepada mitra kerja Jurnalis, stakeholder dan semua pihak diharapkan dapat mendukung kegiatan bakti sosial dan keagamaan ini.Karena wartawan bukan saja mencari bahan berita tapi perlu juga melaksanakan kegiatan untuk memuji kepada Tuhan yang Maha Kuasa,ucap Ketua Panitia Natal Jurnalis Medan Utara Desrin Pasaribu yang juga didampingi Kepanitiaan yang lainnya.

(Eko Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post