Breaking News

Akibat Jalan Rusak Dua Kendaraan Roda Empat Saling Bergelantung di Lawa-Lawa Luo.


Foto kondisi jalan menuju kecamatan Lolomatua
Nias selatan, Tren24jam.com- Sungguh Memprihatin, jalan satu-satunya yang bisa dilalui kendaraan menuju Kecamatan Lolomatua beberapa titik jalan mengalami kerusakan total.

Foto diatas merupakan salah satu kondisi jalan  tepatnya di Desa Lawa-Lawa Luo, Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan yang mengalami kerusakan dimana bongkahan batu dan tanah yang licin ketika musim hujan tiba menghantui para pengendara yang melewati jalan tersebut apa lagi tinggi kemiringan jalan yang suram. 

Akibatnya, pada hari sabtu (18/01/2020) dua kendaraan roda empat yang  berlawanan arah saling bergelantungan, untungnya para warga dan kernek berusaha membantu melewatkan mobil tersebut untuk menghindari kemacetan akibat kendaraan yang membludak.

Salah seorang warga yang berada dilokasi mengatakan,"Titik ini memang sudah lama rusak dan juga tidak jauh dari lokasi ini ada satu titik lagi yang mengalami kerusakan yang panjangnya lumayan, kalau sudah musim hujan maka titik ini sudah sangat sulit dilewati oleh kendaraan karena kondisinya bercampur tanah yang licin ditambah dengan bongkahan batu yang sangat membahayakan bagi pengendara". Jelasnya

Ia pun berharap agar pemerintah dapat memperhatikan kondisi jalan yang cukup rusak parah tersebut, "Harapan kami sebagai Masyarakat semoga ada perhatian dari pemerintah karena jalan tersebut sungguh sangat memprihatin. Dan yang dibutuhkan masyarakat adalah Action bukan hanya sekedar berteori-teori saja dan berspekulasi, imbuhnya", Harapnya.

Repoter  : Rian
Editor    : Hastra Laia