Breaking News

Bawaslu Nias Utara Selenggaran Ujian Online berbasis Socrative Kepada PPNPNS


Lotu, Nias Utara | tren24jam.com - Sebanyak 17 orang Staf Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) sekretariat Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Nias Utara mengikuti evaluasi, bertempat di Kantor Bawaslu Nias Utara, Selasa (21/01/2020).

Evaluasi ini berbentuk ujian online berbasis socrative. Sementara pelaksanaan evaluasi tersebut dibagi dalam 2 sesi, sesi pertama dilaksanakan pada pukul 14:00 Wib dan sesi kedua pada pukul 16:00 Wib.

Kegiatan evaluasi tersebut dibuka langsung oleh Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kabupaten Nias Utara Cardan Syarif Nazara, SH., dalam sambutannya Korsek menyampaikan ucapan selamat ujian bagi para peserta, "Hari ini saudara-saudari semua mengikuti ujian Evaluasi, silahkan ikuti ujian ini dengan serius karna ujian ini tidak bisa di intervensi, saya ucapkan selamat ujian bagi saudara semua tetap semangat dan berikan yang terbaik," tuturnya 

Sebelum ujian dimulai, Staf PNS Sekretariat Bawaslu Nias Utara Ikhtiar Selamat Zega, S.Pd bertindak sebagai operator sekaligus pengawas ujian membacakan Tata tertib ujian.

Pelaksanaan ujian evaluasi PPNPNS berlangsung dengan tertib dan seluruh anggota dapat menyelesaikan semua soal ujian online berbasis socrative itu.

Reporter: W-M
Editor: Witër