Breaking News

DUA ORANG WARGA KUALA KENCANA TERKENA TEMBAK OLEH OTK

Timima Papua, Tren24jam.com - Pukul 14.00. Wit, telah terjadi penembakan oleh orang tak di kenal (OTK) bertempat di sekitar OB PTFI di arel kulah kencana kab. mimika. Mengakibatkan dua orang warga kuala kencana menjadi korban, pada hari senin tanggal ( 30/03/20 ). Sampai saat ini belum diketahui bagaimana kejadian dan latar belakangnya.

Di siang ini terjadi penembakan di area Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika, tepatnya di lokasi Office Bulding (OB) perkantoran PT Freeport di Main Office Kuala Kencana.

Upaya untuk mendapatkan konfirmasi manajemen PT Freeport Indonesia melalui Manager Corporate Communication PT FI, Kerry Jarangga telah dilakukan namun belum berhasil mendapatkan penjelasan.

Namun data lapangan sementara menjelaskan, arah tembakan diduga berasal dari arah lokasi Gereja di Kuala Kencana. Konfirmasi resmi Kapolres Mimika selaku penanggung jawab Kamtibmas di Kabupaten Mimika belum berhasil juga diperoleh.

Meski begitu data video dan foto menjelaskan adanya korban Jiwa yang tergeletak di depan pintu masuk Office Building Kuala Kencana, belum dapat dipastikan apakah itu di OB 1 atau OB2 Kuala Kencana.

Sampai berita ini di naikan belum ada satupun yang dapat di konfirmasi, baik itu dari manajemen PT.FI maupun TNI-POLRI.

Penulis : Dedi