Breaking News

POLRI BERI BANTUAN ANAK BABI DAN BAHAN MAKANAN KEPADA MASYARAKAT.

Timika Papua,Tren24jam.com - Waka Polres Mimika Kompol I Nyoman Punia,S.Sos bersama dengan Satgas Noken, berikan bantuan Anak Babi dan Sembako kepada Masyarakat di kampung Kwamki Narama dan Jayanti Timika. Kamis. (09/04/20)

“ Pemberian bantuan pertama di kampung Jayanti Distrik Iwaka berupa 4 ekor anak babi, 4 karung beras dan 4 karton supermi yang diberikan oleh Kombes Pol Anom Waka Ops 2 Menangkawi  dan yang diterima Bapak Elmi Murib selaku kepala suku Dani.

“ Pemberian bantuan kedua bertempat di kampung Kwamki Barau yang menyerahkan Waka Polres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S. Sos berupa  6 ekor anak babi kepada 3 orang yang menerimah Bapak Deni Ongoman tokoh suku Damal, Giman Magael tokoh agama dan Kamaniel Waker masyarakat suku Dani.

“ Penyampain dari Waka Polres bahwa pemberian ini jangan dilihat dari besar kecil atau dari jumlahnya, tetapi dengan keralahan hati kami berikan dan semoga dapat bermanfaat untuk kebutuah keluarga. Ini merupakan hubungan baik antara kami sebagai Polisi dan masyarakat yang ada di kwaki narama.

“ Bapak – bapak inilah yang sering membantu tugas Polisi ketika ada masalah di kampung ini, harapan kami kepada bapak – bapak agar selalu jaga keamanan dikampung ini dan bekerjasama dengan anggota Polisi yang yang ada di Pospol Kwamki Narama.”jelasnya.

“ Ucapan teriam kasih dari bapak Kamaniel Waker, atas bantua ini, kami tidak bisa membalas semua kebaikan yang bapak Polisi berinokan, tetapi kami berdoa kepada Tuhan Yesus  yang punya berkat ini berikan berkat dan kesehatan yang baik kepada bapak Polisi sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk menjaga keamanan didaerah ini.” ujar Kamaniel.

Penulis : Dedi