DITENGAH PANDEMI VIRUS COVID-19, KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BAGI SEMBAKO PADA WARGA

DITENGAH PANDEMI VIRUS COVID-19, KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BAGI SEMBAKO PADA WARGA

Timika Papua, Tren24jam.com - kepedulian TNI dalam membantu warga yang mengalami kesusahan ditengah merebaknya dampak yang di timbulkan oleh virus Covid-19

Para Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya membagi-bagikan sembako ke warga yang membutuhkan di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, pada Selasa (21/04/20).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1710-07/Mapurujaya Kapten Inf Markus Helaha mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Koramil 1710-07/Mapurujaya kepada masyarakat atas dampak yang ditimbulkan virus Covid-19 di Kabupaten Mimika.

"Pemberian paket sembako Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari TNI khususnya Koramil 1710-07/Mapurunjaya terhadap warga yang kurang mampu di sekitar Koramil,"katanya.

Selanjutnya Danramil juga menambahkan bahwa kita tidak hanya pemberian sembako tetapi juga melakukan himbauan terhadap warga agar menaati himbauan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Saya berharap kepada masyarakat selalu menaati himbauan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah terkait virus Covid-19,"tambah Danramil.

Lebih lanjut, Danramil bersama para Babinsa juga menjelaskan tentang bagaimana cara untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

"Dengan menaati segala himbauan yang diberikan, semoga dampak penyebaran virus Covid 19 segera terputus, sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi," pungkasnya.

Penulis : DEDI

Previous Post Next Post