Breaking News

KEPEDULIAN PERSIT KODIM 1710/MIMIKA BERBAGI BINGKISAN KEPADA TENAGA MEDIS DI RSUD MIMIKA

Timika Papua, Tren24jam.com - Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1710 Mimika ikut memberikan dukungan kepada Tim Medis yang merupakan garda terdepan dari Covid-19, dengan berbagi bingkisan atau makan tambahan.

Kurang lebih 150 bingkisan untuk para tenaga medis di RSUD 100 bingkisan, Rukit Ban 25 bingkisan dan Posko memeriksa epidemiologi 25 bingkisan.

Bantuan tersebut langsung di terima oleh Direktur RSUD Mimika dr. Antonius Pasulu, M Kes, Sp THT. KL dan perwakilan tenaga medis lainnya.

Direktur RSUD Mimika, Kepala Puskesmas Timika Jaya dan perwakilan Rumkitban 17.08.02 Timika mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang luar dari Ibu Ketua Persit KCK XXXV Kodim 1710/Mimika kepada Tenaga Medis yang menangani Covid-19 di Kab. Mimika.

Sesuai rillis yang diterima Tren24jam.com melalui Grup Whatsapp, Selasa (21/04/20) sore tadi.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 35 Kodim 1710 Mimika, Ny. Pio L Nainggolan yang diwakilkan oleh Ketua Persit Ranting Koramil 1710 -02 Timika, Ny. Teguh Heru mengatakan, kegiatan berbagi bingkisan dari Ibu-Ibu Persit Kodim 1710 Mimika ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada tim medis baik yang mendukung Rumah Sakit, Klinik dan Puskesmas, dalam menangangi langsung pasien Covid-19.

Tamba Ny. Heru, ia mengajak semua warga masyarakat untuk meminta izin dan imbauan pemerintah dalam mendorong angka pasien covid-19 di Kabupaten Mimika. "Saya juga berharap semua tenag medis selalu dalam kondisi sehat dan tetap semangat dalam tugas kesehatan, karena tim medis adalah pejuang kesehatan Garda Terdepan Penanggulangan Covid - 19 Kab Mimika," harapnya.

Ny.Heru menambahkan, bertepatan dengan hari Kartini yang diminta seluruh wanita Indonesia khusus para Istri Prajurit tetap kompak dan mendukung tugas suami sebagai Abdi Negara.

Mewakili Ibu Ketua Persit Cabang 35 Kodim 1710 Mimika, bingkisan diundang oleh Ketua Persit Ranting Koramil 1710-02 Ny. Teguh Heru, bersama Ketua Persit Ranting Koramil 1710-07 Ny. Markus Helaha didampingi Danpos Wania Pelda Mustajib, Babinsa Kelurahan Pasar Sentral Serka Agung S dan Babinsa Kampung Nawaripi Sertu Alowesius Weyao.


Penulis : DEDI