Breaking News

Binmas Noken Polri Gelar Bakti Sosial Sekaligus Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Gereja

Timika Papua, Tren24jam.com -  Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Binmas Noken Polri menggelar kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan bantuan pembangunan gereja kepada  masyarakat Sp 5 kab.mimika, Kamis (28/05/20 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial di SP 5 kab. Mimika yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Binmas Noken Polri AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK tadi, selain memberikan bantuan guna pembangunan gereja  serta sarana Gereja, Kasatgas Binmas Noken juga berkesempatan mengunjungi langsung warga masyarakat Banti yang sedang mengungsi di SP 5 akibat ulah Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ).

Kasatgas Binmas Noken Polri AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka melihat langsung kondisi warga masyarakat yang mengungsi di SP 5 akibat ulah dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), kami dari Satgas Nemangkawi khususnya Binmas Noken Polri menggelar kegiatan bakti sosial sekaligus pemberian bantuan pembangunan Gereja.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan selain menjalin hubungan baik antara kepolisian khususnya Satgas Binmas Noken Polri dengan warga masyarakat dan jemaat Gereja nantinya, kita juga mensosialisasikan tentang cara penanganan penanggulangan virus corona dengan selalu memerhatikan protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu ditempat yang sama Pdt. Yohanes Magay berterimakasih kepada Binmas Noken Polri yang telah memberikan  bantuan, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh jemaat gereja nantinya.