Breaking News

Peduli Dengan Dampak Covid-19, Ikatan Keluarga Alumni SDN 067093 Medan Gelar Aksi Bantuan Sosial

Medan, Tren24jam.com - Ikatan keluarga alumni SD Negeri 067093 (IKAS93 MEDAN) adalah sebuah organisasi yang baru saja dibentuk dalam waktu dekat ini. IKAS93 MEDAN sedang melakukan aksi dalam rangka pembagian masker dan sembako kepada masyarakat disekitaran medan, (Minggu 17 Mei 2020)

Sebelumnya donasi dana yang dikumpulkan telah di galang pada seminggu sebelumnya dari kolektivitas donatur yang berpartisipasi untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkannya.

Melihat dari banyaknya masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako, maka Ikatan keluarga alumni SD 93 Medan yang di isi oleh kaum pemuda-pemudi yang berjiwa sosial bersatu untuk menggalang dana dan memberikan aksi nyata untuk membagikan sembako langsung door to door dalam rangka melawan wabah covid-19.

Ronaldo Zai Mahasiswa PPKN Universitas Negeri Medan (UNIMED) yang merupakan Penggagas Aksi sosial sekaligus Pimpinan Aksi mengatakan bahwa kegiatan ini berdiri dan berlangsung atas dasar kemanusiaan dan sosial. “kita dari IKAS93MEDAN dan kawan kawan lain terjun langsung door to door agar dapat melihat dan merasakan langsung efouria dari masyarakat dengan kehadiran kami para kaum muda, dan kami juga berkeinginan besar untuk melakukan aksi nyata dari segi pendidikan juga bersama-sama untuk selanjutnya, dan Saya mau katakan bahwa Idealis, Sosialis Dan Aksi Nyata Dari Pemuda adalah hal yang paling mewah dan tidak bisa ditawar lagi” ujarnya. (*)