POLRESTABES MEDAN TANGKAP PEMBUNUHAN SADIS DI SAMPALI

POLRESTABES MEDAN TANGKAP PEMBUNUHAN SADIS DI SAMPALI


Medan, Tren24jam.com,- Satreskrim Polrestabes Medan tangkap  pelaku pembunuhan  terhadap korban bernama H (28) yang jenazahnya ditemukan di Desa Sampali, Percut Sei Tuan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan dalam paparan konferensi pers yang digelar di Polrestabes Medan, Rabu (20/5), mengatakan, ada dua pelaku dalam kasus tersebut. "Satu pelaku berhasil diamankan, satu pelaku lainnya  masih dalam pencarian (DPO)," katanya.

Adapun identitas pelaku  yang berhasil diamankan yakni AAH (20), sedangkan pelaku dalam pencarian  AP (33). Keduanya merupakan warga Jalan PWI, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Penangkapan terhadap pelaku bermula dari laporan istri korban yang  mengatakan bahwa suaminya hilang selama dua hari. Dari laporan tersebut,  petugas melakukan pencarian dan menemukan korban pada Jumat (15/5) di  sebuah bengkel di Desa Sampali.

Pada saat ditemukan, korban sudah  dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tangan, kaki dan leher  terikat. "Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan terungkap fakta  bahwa korban adalah seorang agen mobil yang pada akhirnya mobil korban  dijual di sebuah showroom mobil di Jalan Bilal," katanya.

Dari mobil  tersebut, lanjut Ronny, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan  mendapat identitas kedua pelaku pembunuhan yang telah menjual mobil  korban tersebut.

Petugas langsung bergerak menuju kediaman  pelaku dan berhasil menangkap pelaku AAH, sedangkan pelaku AP berhasil  melarikan diri. "Kita masih akan terus mencari AP yang merupakan pelaku  utama. Kami mohon doanya, dan kami imbau yang bersangkutan untuk  menyerahkan diri," katanya.

Previous Post Next Post