Breaking News

TOKOH AGAMA DAPAT BANTUAN SEMBAKO DARI POLRES MIMIKA

Timika Papua, Tren24jam.com -  Pembagian sembako dari polres mimika kepada Tokoh Agama yang kurang mampu di kab.mimika, akibat dampat Covid-19 yang sudah sekian bulan melanda di Mimika.

Pembagian sembako ini tergerak dari hati insan Polri Polres Mimika untuk melihat situasi dan kondisi yang dialami warga masyarakat terutama para Tokoh Agama yang mana hingga saat in mereka belum mendapatkan uluran tangan dari siapapun.

Dalam kesempatan ini kami dari Polres Mimika yang disponsori Aiptu Lalu Hiskam Anady, SE dan Aiptu Dian Raja Manik (dalbo) melalui WAG, maka anggota yang ada di WAG merasa hal ini penting untuk kemanusiaan dan membagi kasih. Kegiatan kemanusiaan ini juga didukung Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK.

Waktunya tidak terlalu lalu lama hanya seminggu saja kami bisa mengumpulkan sejumlah uang untuk membeli sembako untuk dibagikan kepada Tokoh Agama, namun dalam distribusi kami akan melakukan pengecekan atau mendatakan Tokoh Agama mana yang layak untuk diberikan. Ujar kepada wartawan melalui rilis tertulis pada senin malam (11/95/29) pukul 19.03 Wit.

Dalam kesepakatan ini kami dalam WAG bahwa ada beberapa tokoh Agama yang berhak menerima bantuan sembako ini. Akhirnya sembako berupa Beras, supermi, telur dan masker ini dibeli dan dibagikan kepada,“ Gereja GPI Papua Jemaat Betlehem BTN Kamoro SP4, Gereja Jemaat Kanaan dan Pura.”ujarnya

“Lalu Hiskam menambahkan bahwa pembagian ini adalah kepedulian dari anggota Polres Mimika untuk melihat tokoh Agama yang kurang mampu sehingga kami menyalurkan bantuan ini ke mereka. Dengan harapan mereka dapat menerima dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Penulis : Dedi