Breaking News

PENCEGAHAN WABAH VIRUS CORONA, ANGGOTA POLRES GENCAR MELAKUKAN PENGUKURAN SUHU TUBUH

Timika Papua,  Tren24jam.com  - Guna menghindari virus corona, pengukuran suhu tubuh gencar dilakukan oleh personel Polres Mimika dan Polsek Jajaran. Upaya pencegahan dan deteksi dini wabah Virus Corona (Covid) 19, Urkes Polres Mimika gencar melakukan pengukuran suhu tubuh dan pemberian vitamin kepada Personil Polres Mimika.

Pengecekan suhu tubuh pada pagi hari tadi di lakukan untuk memastikan personil Polres Mimika benar-benar dalam keadaan sehat dalam melaksanakan tugas di tengah pandemic Virus Corona (Covid)19.

Waka Polres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S.Sos pada apel pagi yang dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan Bintara yang berjumlah 275 personel menjelaskan kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan setelah apel jam pimpinan untuk memastikan personil dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas. Ujar waka polres saat apel pagi, senin (11/05/20).

Kita tau Polri menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing di tengah pandemic Corona maka dari itu kita rutin melaksanakan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan kita semua dalam keadaan sehat. Selama pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh dalam batas normal untuk semua personil, ujarnya.

Waka Polres mengatakan tak hanya mengecek suhu tubuh saja tetapi juga dari pihak kesehatan membagikan vitamin C kepada personil agar imun tubuh tetap terjaga dan tubuh tetap vit dalam menjalankan tugas sehari-hari di tengah pandemic corona ini.
                                                                                                 
Kegiatan tersebut Sesuai Rilis tertulis  Dikeluarkan oleh Humas Polres Mimika kepada wartawan pada senin malam (11/05/20).

Penulis : dedi