PEJABAT NEGARA TIBA DI TIMIKA, LANGSUNG LAKUKAN PERTEMUAN TERTUTUP

PEJABAT NEGARA TIBA DI TIMIKA, LANGSUNG LAKUKAN PERTEMUAN TERTUTUP

Timika Papua, Tren24jam.com -
Seusai tiba di Timika sejumlah Pejabat Negara yakni Menkopolhukam Mahfud MD,Mendagri Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Anggota DPD RI perwakilan Papua Yoris Raweyai langsung melakukan beberapa pertemuan secara tertutup, di Rimba Hotel Papua (RPH) Rabu (22/07/20).

Para pejabat negara ini tiba di Timika pukul 12.50 wit dengan menggunakan pesawat Garuda.Dimana sebelumnya kunjungan kerja yang sama juga dilakukan oleh pejabat negara ini di NTB.

Kedatangan para pejabat negara ini disambut oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Herman Asaribab, sejumlah pimpinan TNI/Polri serta Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dan pimpinan OPD lainnya.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, kepada wartawan menuturkan bahwa kunjungan kerja pejabat negara ini ada beberapa agenda seperti melakukan pertemuan dengan TNI/Polri yang ada di Timika maupun Papua.

Kemudian melakukan pertemuan dengan tim Satgas Covid-19 serta melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh-tokoh masyarakat.

"Kesemuan rangkaian kegiatan ini dilakukan secara tertutup. Dan besok pejabat negara ini juga akan melakukan kegiatan yang sama juga di Maluku,"tuturnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post