Breaking News

MENKO POLHUKAM BERSAMA MENDAGRI DAN WAKAPOLRI LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE TIMIKA PAPUA

Timika Papua, Tren24jam.com - Pemerintah Indonesia Melalui Menkopolhukam Prof. Mahfud MD,Mendagri Tito Karnavian Dan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Beserta Rombongan lainnya Tiba Mimika, Papua. Rabu, (22/07/20).

Saat Mendarat di Bandara Moses Kilangin Menko Polhukam Bersama rombongan langsung menuju Rimba Papua Hotel (RPH) Guna Untuk Melaksanakan Rapat Tertutup Terhadap Pimpinan TNI/POLRI serta mengadakan Silahturami bersama Forkopimda Provinsi Papua dan Tokoh Masyarakat.

Menurut Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal Mengatakan bahwa pertemuan tertutup hanyalah sebuah arahan kepada TNI/POLRI yang bertugas di papua.

"Pertemuan untuk memberikan pengarahan kepada TNI-Polri yang ada di Timika atau yang ada di Papua," Ungkap Kamal kepada wartawan.

Usai rapat tertutup ada kegiatan silahturami bersama Forkopimda Provinsi Papua Beserta Tokoh masyarakat pada sesi kedua nanti.

"Paling tidak pertemuan nanti malam, sudah pasti akan di bahas mengenai otsus maupun pelaksanaan Pilkada serentak, serta kondisi keamanan di Papua," Ucap Kamal.