SEKDA, ASN BERAKTIVITAS SELALU MENERAPKAN PROTOKOL COVID DI LINGKUNGAN PEMERINTAH

SEKDA, ASN BERAKTIVITAS SELALU MENERAPKAN PROTOKOL COVID DI LINGKUNGAN PEMERINTAH

Timika Papua, Tren24jam.com - Pj Sekda kab.mimika Marthen mengatakan saat ini di Mimika telah masuk pada era new normal atau kehidupan baru pandemi covid, namun protokol covid wajib dilakukan oleh setiap masyarakat termasuk ASN Mimika. Senin (06/07/20).

Sekda, Marthen imbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mimika, dalam beraktivitas  di masa sana selalu menerapkan protokol covid dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun. Ujar sekda saat memimpin Apel pagi tadi.

Pada masa new normal ini, Sekda Marthen mengungkapkan bahwa aktivitas kantor berjalan seperti biasa namun protokol covid tetap dilaksanakan. 

Ia menegaskan, menerapkan protokol covid-19 tidak hanya pada saat aktivitas kantor saja, melainkan aktivitas dirumah  serta dilingkungan pun harus demikian. 

"Ini untuk selain untuk kebaikan diri, keluarga dan juga untuk kebaikan  dilingkungan, " ungkap Sekda. 

"Virus masih ada diantara kita, sehingga setiap orang dalam beraktivitas harus mengedepankan jaga jarak serta selalu memakai masker , " tutur Marthen. 

Sambung dia, jangan sampai pemerintah membuat kluster baru (Kluster Pemerintah Daerah) di Timika karena ketidakhati- hatian ASN. 


"New Normal bukan berarti bebas, dan New normal bukan berarti  virus tidak lagi ada, namun virus masih ada diantara masyarakat dan kita, " terangnya. 

Ia juga menjelaskan, Selama pandemi, ada beberap ASN termasuk kepala Dinas juga terpapar covid, namun semua telah dinyatakan sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post