Breaking News

Diduga Mengabaikan, Siduhu Gea, SH : Saya Minta Kepada Pemerintah Supaya Tidak Menutup Mata.

Medan, Tren24jam.com - Bupati Nias Utara tidak menanggapi masalah rakyat  dalam   lingkungan pemerintahan yang di pimpinnya, terkait masalah  Surat  Hibah Tanah  Gereja  St. Stevanus  Sihene'asi yang diajukan  kepada  Pemerintah.

Menurut Siduhu Gea, SH saat diwawancarai  oleh awak media di Jl. Amal No. 122 B, seharusnya pemerintah cepat menanggapi permasalahan-permasalahan seperti ini

“Saya minta kepada pemerintah supaya tidak menutup mata tentang apa yang dikeluhkan oleh masyarakat, dan saya juga menilai seolah-olah, Bupati Nias Utara ini tidak peduli terhadap masyarakat dikarenakan, saya sudah menunggu hampir kurang lebih satu bulan hingga saat ini belum ada juga tanggapan mengenai surat yang telah saya kirimkan kepada Beliau” jelas Siduhu Gea selaku perwakilan Ahli Waris.

Siduhu Gea, SH berharap Pemerintah Nias Utara agar segera memediasi permasalahan antara Ahli Waris dan pembuat Surat Hibah Gereja St Stevanus agar tidak ada pihak yang dirugikan.

“Saya berharap Pemerintah atau dalam hal ini Bupati Nias Utara bisa memediasi masalah ini dan memanggil pihak-pihak yang membuat Surat Hibah Gereja St Stevanus dan pihak Ahli Waris yang bersangkutan supaya tidak ada pihak yang di rugikan dalam masalah ini” harapnya.

Diamana diberitakan sebelumnya Pada  tanggal 20 Juli 2020, Siduhu  Gea, SH mewakili sejumlah  Ahli Waris Talimbowo Gea (Almarhum) telah menyurati  Bupati  Nias Utara  untuk  meninjau ulang  Surat Hibah Tanah yang  telah  diajukan  dan  dibuat  secara  sepihak oleh OG yang tidak  sesuai  dengan KTP/KK kepada  Pemerintah untuk  mendapatkan  bantuan  Pembangunan  Tembok  Penahan  (PTP)  Gereja  St. Stevanus  Sihene'asi. (Red)