Breaking News

Gotong royong Pemerintah Desa Sukarende

Deliserdang, Tren24jam.com - Kepala Desa Manggil Tarigan SE, dan Aparat Pemerintah Desa Joni Ginting(Sekdes),  Agustin Tarigan( Kaur Pembangunan), Rusman Jaya Sinulingga S.sos ( Bendahara Desa), Ardiansyah (Kaur Umum), Kadus I s/d  VI, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM Beserta Anggota dan tokoh Masyarakat melaksanakan kegiatan,  Gotong royong merupakan sikap hidup, cara kerja, dan kebiasaan yang sudah dikenal bangsa Indonesia secara turun-temurun sejak zaman dahulu.

Melihat hal tersebut tidak lepas apa yang dilakukan Masyarakat,dan Pemerintah desa Suka rerende  , KecamatanKutalim Baru'Kabupaten Deli Serdang Provinsi sumatera Utara,  dalam menyelesaikan suatu kegiatan secara bersama-sama dengan saling berbagi tugas dan saling tolong menolong pada, Jum'at(07/08/2020) pagi.

Kegiatan yang sudah ditetapkan tersebut berlangsung dilokasi jalan menuju kantor Camat , dusun 2 desa Suka rerende . Terlihat bahu membahu dalam pembersihan Menanam Bunga Sepanjang jalan tersebut sangat patut dijadikan contoh terhadap yang lain, bahkan beberapa warga rela masuk kedalam parit untuk membersihkan sampah-sampah serta semak-semak yang menutupi Parit.

"Kekompakkan ini sangat saya sanjung dan ini mengingatkan kita kepada orang tua kita dahulu atas apa yang dilakukan dengan cara bersama-sama agar suatu tujuan bisa mudah dan selesai dengan harapan,"Ujarnya

Disampaikan Manggil Tarigan SE,  kalau Bergotong royong adalah satu kegiatan sosial yang sangat mulia tanpa pamrih untuk mencapai suatu tujuan bersama. Dengan demikian, kita harus saling peduli, saling menolong, serta saling mendukung dan tidak saling menjatuhkan.(Saro H.Giawa)