Breaking News

Kapolsek Iptu Antonius Ginting Coffee morning dengan Berbagai Media

Deliserdang, Tren24jam.com - Rekan - rekan media menjalin silaturahmi  bersama Kapolsek Namorambe  Deliserdang beserta Jajarannya, Pertemuan itu berlangsung di Warung, dan Foto bersama di  Halaman Polsek Namorambe. Selasa 04/08/2020

 Kapolsek Namorambe Polresta Kab.Deliserdang ,Iptu Antonius Ginting SH Sengaja mengajak Pertemuan bersama rekan - rekan media untuk silaturahmi demi menjaga Kantibmas diwilayah Hukum Polsek Namorambe. Kab.Deli Serdang. Ungkapnya.

Pertemuan itu juga nampak para awak Media berlangsung akrab ketika jumpa bersama Kapolsek beserta jajarannya. Iptu.Antonius Ginting SH, menyampaikan bahwa Wartawan dan Polisi adalah Mitra yang tak bisa dipisahkan apapun yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk masyarakat.

Kapolsek kembali mengatakan bahwa sengaja saya mengundang para wartawan tujuan untuk menjalin Kemitraan dan sekalian Silaturahmi Dalam hal informasi kita harus bersinergi dengan para teman-teman media untuk saling sering memberikan informasi  demi menjaga Kantibmas diwilayah Hukum Polsek Namorambe Kab.Deli Serdang.

Selanjutnya, Kapolsek berpesan kepada Awak media agar bekerjasama yang baik  dan saling berkoordinasi jika ada berita- berita yang ditemui  di lapangan maupun Pihak Humas Polsek Namorambe,  nanti  akan selalu meng'update ke group Humas agar teman-teman Wartawan dapat informasi, guna tercipatanya komunikasi yang baik antara Polri dan Wartawan, terutama Wilayah Hukum Polsek Namorambe.

"Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada rekan-rekan media bahwa jika membutuhkan informasi, bisa langsung menghubungi Humas Polsek Namorambe dan juga bisa langsung koordinasi Kepada  saya baik melalui telepon maupun melalui Whats'ap.Ungkapnya. (Saro H.Giawa)