Ibah..!! AKBP Arke F.Ambat. S.I.K,.M.H Beserta PJU Dan Bhayangkara Polres Nias Selatan Santuni Balita Penderita Tumor

Ibah..!! AKBP Arke F.Ambat. S.I.K,.M.H Beserta PJU Dan Bhayangkara Polres Nias Selatan Santuni Balita Penderita Tumor


Nias selatan, Tren24Jam.com -  Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman  Ambat, S.I.K,.M.H beserta PJU Polres Nias Selatan dan bhayangkari Polres Nias Selatan melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Hilifalawo dan Desa Ndraso Kecamatan Hilimaniamolo, Kamis (13/08/2020)

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut ada beberapa jenis bantuan sembako yang di berikan yaitu sebanyak 3 Kk menerima beras 10 Kg, supermi 1 kotak dan telur 1 papan, dan Khusus untuk penderita cacat sebanyak 2 Kk mendapatkan sembako

Kegiatan bakti sosial tersebut di hadir oleh, Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman  Ambat, S.I.K,.M. Ketua Bhayangkari Cabang Nias Selatan Ny. Mita  Arke, Kabag Ops Polres Nias Selatan, Kompol Juni Herymon  Sirumorang, S.H, Kasat Intelkam Polres Nias Selatan, AKP Zul  Efendi S.H, Kasat Binmas Polres Nias Selatan, IPTU Piktor Tua P. Silalahi, SH, Personil Polres Nias Selatan dan Bhayangkari Polres Nias Selatan

Kegiatanpun dilaksanakan  di Desa Hilifalawo dan desa Ndraso Kecamatan Hilimaniamolo Kabupaten Nias Selatan dengan hikmat.

Orang tua penderita Tumor  'Rahmad Dellis Laia' (5) Desa Hilifalawu tampak Ibah dan haru  mengucapkan syukur atas kepedulian Kapolres beserta Nyonya terhadap derita yang mereka alami.

"Tiada balasan dari kami, hanya Tuhan yang bisa membalas kepada Bapak Kapolres serta Jajarannya." Ucap orang tua Dellis ' Lisama Laia.
(Adul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post