Breaking News

LI Loss Doll, Kapan Kapolres Dan Dandim Main Kesana?


Pati, Tren24jam.com - Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kapolres Pati. AKBP Arie Prasetya Syafa’at bersama Dandim 0718 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, menyambangi warga masyarakat yang nongkrong di Gedung Juang guna memberikan himbauan pentingnya mentaati protokol kesehatan. (Sabtu, 22-08-2020)

Kegiatan yang dinilai efektif tersebut, ditanggapi oleh Iman T, Kabid Hankam DPP LSM BPPI , bahwasanya jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pati dalam memerangi wabah Covid 19 sudah serius, namun masih tebang pilih dalam mengimplementasikan.

"Kok di gedung juang sih yang disambangi, kenapa tidak di L I atau kampung baru yang disambangi, Disitu kan aktivitasnya lebih ramai, bahkan mereka saling berdekatan serta berpelukan kayak teletabis, Kan bahaya, Lebih cepat penularannya." ujarnya. (Minggu, 23-08-2020)

Menurutnya, mensosialisasikan protokol kesehatan ditempat prostitusi itu sangat penting.
Caption: Kapolres dan Dandim 0718 yang memberikan himbauan protokol kesehatan di Gedung Juang

"Selain dapat melihat langsung geliat prostitusi di Bumi Mina Tani (Pati), mereka juga dapat mensosialisasikan protokol kesehatan ditempat tersebut, supaya para pengunjung lebih mengerti akan pentingnya menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan, lebih tepatnya lagi kalau bisa sediakan tenaga kesehatan disitu." Pungkasnya.   (Tim)