Breaking News

LSM BPPI DPD Kendal Adakan Tasyakuran Dalam Rangka HUT RI Ke 75 Dihadiri Oleh Ketua Umum H. Nur Abadi

Photo: H. Nur Abadi, Ketua Umum BPPI

Kendal, Tren24jam.com - Dalam rangka HUT RI Ke 75, LSM BPPI DPD Kendal mengadakan acara tasyakuran tepat pada hari Minggu, 23/8. 

Sebelum acara di mulai, Mc dalam acara tasyakuran mengajak para hadirin untuk berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan yaitu lagu Indonesia Raya. Dalam sambutan MS. 

Ragilat, SPd selaku ketua DPD LSM BPPI sebelumnya mengajak para hadirin berdiri untuk melakukan Yel-yel LSM BPPI.Selanjutnya Ragilat dalam sambutannya memperkenalkan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk  LSM BPPI. 
Rakyat Bersatu Tidak Bisa Dikalahkan dalam kata sambutan dan ikran Anggota LSM BPPI yang langsung di gemakan dalam kata pembuka H.

Nur Abadi selaku Ketua Umum. Kita LSM BPPI akan menjadi suri tauladan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara ujar H. Nur Abadi. Segala aturan-aturan yang ada harus kita jalankan bukan hanya di bibir saja melainkan harus dijalankan sepenuhnya, ungkapnya. 

Dalam sambutannya juga, H. Nur Abadi mengarahkan agar seluruh anggota LSM BPPI  patuh dan tunduk terhadap aturan dan peraturan didalamnya. 


Kita berlembaga harus bisa menjadi contoh dan dapat menjadi suri tauladan dan bukan malah mencemari lembaga yang kita cintai, ketika kalian melakukan pelanggaran-pelanggaran yang sudah kita terapkan dalam aturan, maka jangan berharap untuk mendapatkan bantuan hukum, pungkasnya.  (Tjahyadi)