Breaking News

Brimob Bersama Polres Bener Meriah Dan Personel TNI Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Di Kantor DPRK


Redelong,Tren24jam.com-Satuan Brimob Polda Aceh  Batalyon B Pelopor Kompi 1, Kompi 2, Kompi 3 dan Kompi 4 hari ini dengan kekuatan 1 (satu) SSK dibawah pimpinan Wadanyon B Pelopor AKP. Rubby Nanda, S.H, S.Ik. M.H melaksanakan pengamanan unjuk rasa, bersama TNI Kodim 0119 Bener Meriah, Polres Bener Meriah Satpol PP dan Dinas Pemadam Kebakaran Bener Meriah serta Dishub Bener meriah.Selasa/13/10/2020


Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui  Wakil Komandan Batalyon B Pelopor AKP. Rubby Nanda, S.H, S.Ik. M.H. mengatakan ” menindak lanjuti permintaan personil Brimob oleh Satuan Kewilayahan pada hari ini kami memback up Polres Bener Meriah dalam rangka unjuk rasa Mahasiswa yang menolak Undang-undang Cipta Kerja dan Omnibus Law di Kantor DPRK Bener Meriah.


"Massa aksi diterima oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dan Ketua DPRK Bener Meriah Muhammad Saleh Setelah bernegosiasi dan selanjutkan meminta perwakilan dari aliansi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi di dalam kantor DPRK Bener Meriah dan hasil nya akan memenuhi aspirasi Mahasiswa."ujar AKP. Rubby Nanda, S.H. SIk.M.H.

"Alhamdulillah kegiatan unjuk rasa secara umum berjalan aman walaupun ada aksi Pembakaran Ban dan tidak anarkis. Sesuai dengan prosedur yang berlaku pasukan Brimob hanya melaksanakan siaga di Halaman Masjid Nur Nabawi. Setelah perwakilan massa pengunjuk rasa bernegosiasi dan menyampaikan aspirasi nya Massa membubarkan diri dengan tertib."Imbuh AKP. Rubby Nanda, S.H. SIk.M.H.


kami mengucapkan terimakasih kepada aliansi Mahasiswa yang melaksanakan aksi unjuk rasa dengan damai dan tertib.”tutup AKP. Rubby Nanda,S.H. SIk.M.H.


Andika