Brimob Bersama TNI Kembali Semprotkan Disinfektan Demi Kenyamanan Keamanan Peroses Belajar Mengajar

Brimob Bersama TNI Kembali Semprotkan Disinfektan Demi Kenyamanan Keamanan Peroses Belajar Mengajar


Bener Meriah,Tren24jam.com-Satuan Brimob Polda Aceh Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Serta Personel Koramil Bukit TNI Kodim 0119 terus gencarkan penyemprotan disinfektan khususnya di tempat Sekolah Dasar Negeri Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah . Penyemprotan Disinfektan dinilai penting karena melalui kegiatan ini setidaknya bisa mematikan serta menghambat perkembangan dan penyebaran virus corona.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. Mengatakan, Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan penyemprotan disenfektan dengan Sasaran Lokasi Sekolah - Sekolah demi kenyamanan proses belajar mengajar di Kabupaten Bener Meriah.

"Penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Sekolah Dasar Negeri Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah." ujar M.Yhsan.

"Penyemprotan cairan disenfektan di tempat - tempat yang sering di sentuh para siswa dan siswi serta Guru - guru antara lain Ruang Guru, Ruang kelas, Serta Kamar mandi hingga lingkungan sekolah kami semprotkan disenfektan, karena kita semua tahu bagaimana penyebaran virus corona yang sangat cepat dan agar korban yang terjangkit covid-19 tidak bertambah."ujar Iptu M.Yhsan.

Kami Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Polda Aceh terus berupaya dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan memberikan himbauan agar penyebaran Covid-19 ini tidak semakin meluas dan Proses Belajar terus berjalan.“ tutup Iptu M.Yhsan.


Andika

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post