Breaking News

Penderita penyakit Komplikasi di Botohili butuh uluran tangan sang Dermawan.


Nias Selatan, Tren24jam.com - Lembaga komando pemberantas korupsi (LKPK) Ulususua melakukan peduli kasih sesama, kepada salah satu warga Desa Botohili Kecamatan Lolowa'u, Kasima Ndruru (43) Penderita Komplikasi. Jum'at 23/10/2020.

Anak kandung ibu Kasima Ndruru atas nama merdianto Halawa menjelaskan kronologi penyakit yang di derita ibunya tersebut.

"Ibu saya ini telah mengalami penyakit sekitar satu tahun yang, mulai pada bulan Oktober dua ribu sembilan belas kena serangan jantung pada saat itu posisi saya lagi di Medan untuk cari kerja satu bulan setelah itu saya pulang dan mencoba membawa ibu saya ke salah satu dokter khusus di gunung Sitoli guna melakukan pemeriksaan, setelah di periksa dokter mengatakan ibu saya menderita penyakit Darah tinggi, asam lambung, serangan jantung dan ginjal" kata Merdi

Merdianto juga menambahkan bahwa ibunya belum mendapatkan perawatan medis yang lebih layak karna Faktor ekonomi yang terbatas.

"Ibu saya ini belum mendapatkan perawatan medis yang lebih layak di karenakan faktor ekomi yang terbatas ayah saya bekerja sehari-harinya hanya sebagai tukang perabot itu pun milik orang lain. terkadang ayah saya tidak bekerja kalau tidak dapat orderan perabot, saya dan adek saya tinggal di rumah untuk merawat ibu saya yang sedang sakit" Ungkapnya dengan penuh kesdihan.

Ketua LKPK Ulususua Yaredi halawa mengatakan kami datang disini intruksi pimpanan nasional LKPK.

"Kami datang disini intruksi dari pimpinan Nasional LKPK Indranas Gaho karna beliau tidak dapat hadir pada saat ini, maka kami mewakilinya, beliau juga menitipkan pesan dan yang harus kami sampaikan berupa tali kasih." Jelasnya

Merdianto Halawa berharap adanya uluran tangan Sang Dermawan.

"Saya berharap adanya uluran tangan sang dermawan untuk penyembuhan ibu saya ini"  tuturnya. (Eddy laia)