Breaking News

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Yang Ke 75 Kepada Kodim 0119 Dan Batalyon Raider 114,Satria Musara Serta Subden Pom Bener Meriah.


Bener Meriah,Tren24jam.com-Satbrimob Polda Aceh Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Serta Personel Polres Bener Meriah mendatangi Kodim 0119 dan Batalyon 114 Satria Musara Serta Subden POM  Bener Meriah Untuk Memberikan Ucapan HUT TNI ke 75 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2020.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. Mengatakan, Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bener Meriah sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti  kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

personil Brimob dan Polres Bener meriah ini bertujuan untuk membangun Sinerginitas bersama TNI, aksi sinerginitas terlihat disaat personil Birmob dan Polres Bener Meriah mengucapkan selamat HUT TNI Ke 75 dan makan Bersama dengan Personel TNI yang ada di Kabupaten Bener Meriah"ujar Iptu M.Yhsan

"Dengan sinergitas TNI-Polri yang kuat kita dapat melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini ."Imbuh Iptu M.Yhsan.

Semoga ke depan, sinergitas antara TNI POLRI selalu terpelihara dan terjaga dalam kondisi apapun untuk bersama mewujudkan keamanan, ketertiban masyarakat kab. Bener Meriah di masa Pandemi Covi-19 ini.“ tutup Iptu M.Yhsan.


(Andika)