Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Pimpin Langsung Kegiatan Olahraga Bersama.

Komandan Kodim 0119/Bener Meriah Pimpin Langsung Kegiatan Olahraga Bersama.


Redelong,Tren24jam.com-Prajurit Kodim 0119/Bener Meriah laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama, di pimpin Komandan Kodim Letkol Inf Valyan Tatyunis di lapangan Apel Kodim 0119/BM.

Komandan Kodim 0119/BM Lektol Inf Valyan Tatyunis Dalam arahannya mengatakan, Sebagai Prajurit yang mempunyai tugas pokok Menjaga Kedaulatan Negara, kita harus mempunyai Fisik yang Prima, Disiplin Yang tinggi, Cekatan, Militan dan Profesional.

"Mens Sana In Corpore Sano ( Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat) " 

Di tengah Tugas Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Prajurit Juga Harus Menjaga Kesehatan Tubuh, Salah satunya dengan Berolahraga, Konsumsi makanan bergizi dan Istirahat yang cukup. Lanjutnya

Terlebih di masa Pandemi Covid - 19 seperti kita ketahui bahwa orang dengan imunitas tubuh yang rendah dan mempunyai riwayat penyakit Kronis sangat rentan Terpapar Virus Corona.

Untuk itu saya berharap kepada Prajurit Kodim 0119/BM Agar Memanfaatkan waktu di tengah Tugas sebagai Babinsa untuk berolahraga, Konsumsi Makanan Bergizi dan Istirahat yang cukup, agar Prajurit Kodim 0119/BM mempunyai Fisik dan Postur Yang Prima. Timpalnya

Dandim juga Menyampaikan Kegiatan Ini merupakan Perintah Dari Komando Atas, Sebelum memulai Kegiatan agar Berjemur selama 30 Menit, Senam Peregangan, Senam Kerja, Joging, Penguatan dan Pelemasan.

"Lanjut Dandim Pelaksanaan Olahraga Mandiri di mulai dengan Apel Pengecekan Personel dan Berdoa, Pengecekan Denyut Nadi, Senam Peregangan di lanjutkan Olahraga Mandiri Jalan Selama Satu (1) jam kemudian pelemasan serta berjemur selama 20 menit. 

Kegiatan ini juga merupakan Program Kerja Bidang Seksi Operasi dalam mendukung Tugas Pokok Sebagai Prajurit TNI, Khususnya Bidang Pembinaan Jasmani Militer."Pungkasnya


Andika


 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post