Breaking News

Dalam Rangka Menyambut Maulud Nabi, Camat Bunga Mayang Beserta LSM BPPI Dan Elemen Masyarakat Mengadakan Bersih-bersih Lingkungan.


OKU, Tren24jam.com – Jum’at 23 Oktober 2020, Sugiarto,  Camat Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur melaksanakan pembersihan lingkungan desa bersama lapisan masyarakat kecamatan  bunga mayang terkait Kunjungan kerja  Gubernur Sumatera Selatan.

Adapun kegiatan pembersihan tersebut,  Sugiarto menyampaikan kepada  Wartawan Reportase Nasional, yaitu “saya dalam melakukan giat pembersihan ini bersama lapisan masyarakat di karenakan  Kec  Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur akan mendapatkan kunjungan dari  Bapak Herman Deru, Guburnur Sumatra Selatan tanggal 28 oktober 2020, pungkasnya.

Maka dari itu, saya mengajak lapisan masyarakat dan rekan LSM BPPI DPD OKU agar terus menjadi rekan kerja yang baik dan bersinergi dalam giat pembersihan tersebut.

Kegiatan Bapak Gubernur di Bunga Mayang dengan mengadakan pengajian se kecamatan dan acara Maulid Nabi, ujarnya.

Ketua BPPI DPW Sumsel sangat mengapresiasi dengan kehadiran orang nomor satu di tanah Sumsel ini dengan langsung datang ke Kecamatan Bunga Mayang, semoga dengan kehadiran Bapak Gubernur bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Bunga Mayang,

Alhamdulillah,  Bapak Gubernur akan turun langsung ke acara pengajian dan maulid nabi, (Susi/Kholid)