Ketua Umum LSM BPPI H. Nur Abadi Lantik Dan Kukuhkan DPD Cilacap

Ketua Umum LSM BPPI H. Nur Abadi Lantik Dan Kukuhkan DPD Cilacap


Banjarnegara, Tren24jam.com - Bertempat di Kantor Kesekertariatan DPD Banjarnegara, Ketua Umum LSM BPPI (10/10/20) resmi melantik dan mengukuhkan Oyon sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Cilacap beserta jajaran kepengurusannya. Belum genap satu tahun terbentuknya LSM BPPI sudah ada beberapa DPW dan DPD yang sudah terbentuk di tiap wilayah di Indonesia. 



Oyon selaku Ketua DPD Cilacap yang baru di kukuhkan sangat bersyukur atas di pelantikannya bersama jajaran pengurus meski penerimaan SK tersebut tidak berlangsung di kantor sekretariat Cilacap, pungkasnya kepada awak media Tren24jam.com.


Syukur alhamdulillah kami bersama jajaran mulai hari ini sudah resmi di lantik dan langsung Ketua Umum BPPI Bapak H. Nur Abadi sendiri yang menyerahkan SK tersebut, mudah-mudahan kami bisa menjalankan roda organisasi ini dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga besar LSM BPPI Cilacap khususnya bagi Masyarakat Cilacap, ujarnya.


Dalam kesempatan ini Oyon juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran saudara-saudaraku yang ikut hadir, Ketua Umum besarta rombongan pengurus DPP, DPD Kendal, DPD Purbalingga, DPD Pekalongan, DPD Banyumas dan DPD Banjarnegara selaku tuan rumah yang bersedia untuk meluangkan waktunya untuk jadi tuan rumah pengukuhan ini. (Kholid/Bintang)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post