Breaking News

LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM BPPI) DPW Sumatera Selatan Laksanakan kontrol sosial di instansi Sumatera Selatan.

Sumatra Selatan,Tren24jam.com-LSM BPPI DPW Sumatera Selatan, melakukan kunjungan di berbagai instansi di kantor Gubernur Sumsel. Jajaran LSM BPPI di sambut hangat oleh Gubernur H. Herman Deru. Selain kunjungan ke kantor gubernur, seluruh jajaran juga melakukan sosial kontrol dan kontrol sosial di Kodam II Sriwijaya, Polda Sumatera Selatan.Adapun DPW BPPI Sumatera Selatan yang di komandoi oleh Sahril sebagai Ketua DPW sangat mengapresiasi sambutan hangat dari Herman Deru.

Dalam sambutannya, Gubernur H.Herman Deru menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi dan terbentuk nya pengurus DPW Sumatera Selatan, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugasnya selaku pengurus DPW LSM BPPI Sumatera selatan sesuai dengan AD/ART yang ada, ujarnya. Tujuan LSM BPPI ini hadir beserta kita yang sudah siap untuk menjalankan dan membesarkan Lembaga ini yaitu, memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan NKRI, mewujudkan nilai-nilai luhur, menciptakan kualitas dan kuantitas SDM, menjadi alat sosial kontrol, rasa nasionalisme, mengawasi serta mendukung kinerja Pemerintah, menampung aspirasi dan menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Serta loyalitas kita baik sesama anggota maupun kepada masyarakat.

Sebagai rasa hormat kami dari DPW Sumatera Selatan untuk H. Nur Abadi selaku Ketua Umum LSM BPPI yaitu kami akan menjalankan dan mengemban amanah yang diberikannya, ungkap Sahril. 

Semoga kami dari DPW Sumatera Selatan bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah dan bela negara dengan berdasarkan Pancasila dan memegang teguh dasar-dasar norma agama."tutup nya 

(Susi)