Breaking News

Sahril, Ketua LSM BPPI DPW SUMSEL Lantik DPD dan DPC Dalam Waktu Yang Bersamaan


Ogan Komering Ulu, Tren24jam.com - Bertempat di kantor Kesekertariatan DPD Ogan Komering Ulu, Ketua Umum H. Nur Abadi melalui Sahril, Ketua LSM BPPI DPW Sumsel  (25/10/20) resmi melantik dan mengukuhkan Ariyus Iswanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu beserta jajaran kepengurusannya  dalam waktu yang bersamaan dengan DPC Semindang Aji sebagai Ketua  Zainul Azhat. Belum genap satu tahun terbentuknya LSM BPPI sudah ada beberapa DPW, DPD, DPC yang sudah terbentuk di tiap wilayah di Indonesia.

Ariyus isawanto selaku Ketua DPD OKU yang baru di kukuhkan sangat bersyukur atas pelantikannya bersama jajaran pengurus meski penerimaan SK tersebut berlangsung di kantor sekretariat OKU, pungkasnya kepada awak media Tren24jam.com.

Syukur alhamdulillah kami bersama jajaran mulai hari ini sudah resmi di lantik  Ketua DPW Sumsel Bapak SAHRIL sendiri yang menyerahkan SK tersebut, mudah-mudahan kami bisa menjalankan roda organisasi ini dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga besar LSM BPPI DPD OKU khususnya bagi Masyarakat Ogan komering Ulu, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ariyus  juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran saudara-saudaraku yang ikut hadir, Ketua DPW besarta rombongan pengurus Jajaran LSM BPPI SUMSEL selaku tuan rumah yang bersedia untuk meluangkan waktunya untuk jadi tuan rumah pengukuhan ini.

Dalam pelantikan dan pengukuhan ini bapak Sahril selaku ketua DPW SUMSEL sangat mengapresiasi penuh atas terbentuk nya DPD dan DPC dalam waktu bersamaan, beliau juga berterima kasih penuh atas kerja keras serta kekompakan seluruh jajaran LSM BPPI DPW SUMSEL karena ikut serta dalam mencari anggota DPD dan DPC. (Susi )