Breaking News

Sebanyak 30 Orang Prajurit Kodim 0119/BM Naik Pangkat


Redelong, Tren24jam.com- 30 Prajurit Kodim 0119/Bener Meriah di Naikkan Pangkatnya dari pangkat lama Melalui Upacara Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2020.


Upacara yang di selenggarakan dengan tetap mematuhui Protokol Kesehatan yang di laksanakan di Lapangan Apel kodim 0119/Bener Meriah Jln. Jalur Dua Pacuan Kuda, Desa Wonosobo, Kec Wih Pesam, Kab Bener Meriah. Kamis (01/10/2020)


Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis Mengatakan dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra, Bahwa kenaikan pangkat bagi para prajurit bukanlah sesuatu hal diperoleh secara otomatis.


Namun merupakan wujud dari sebuah totalitas perjuangan sekaligus bukti pengabdian dan kinerja para prajurit di dalam dan di luar satuan, maka dari itu kepada segenap anggota yang naik pangkat saya berharap jadikanlah diri kalian sebagai prajurit-prajurit yang membanggakan bagi keluarga dan satuan."Timpalnya


Agar menjadi pribadi yang cekatan, mempunyai jiwa semangat yang tinggi dan menjadi pribadi yang lebih baik, Kenaikan pangkat merupakan sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur.


"Hendaknya para personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas pengabdian kinerjanya dengan Prestasi"

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara kepada seseorang melalui suatu proses penilaian yang cermat dan obyektif, baik yang menyangkut persyaratan administrasi, prestasi maupun pengabdiannya,"tutup nya


(Andika)