Breaking News

TOKOH BETAWI, RACHMAT HS JADI PENASEHAT DALAM STRUKTUR BARU DPD GERINDRA DKI JAKARTA

 

Jakarta, tren24jam.com,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Partai Gerindra) DKI Jakarta menggelar Silahturahmi Internal kepengurusan partai di wilayah ibu kota ini pada Minggu, 18 Oktober 2020. Acara ini di gelar Pasca naiknya A.Riza Patria sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menggantikan H. M. Taufik, yg merupakan Ketua sebelumnya. 

Bertempat di Putri Duyung Cottage Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Silahturahmi internal itu bertujuan mengenalkan struktur kepengurusan personalia baru di bawah kepemimpinan A.Riza Patria yg juga Wakil Gubernur DKI Jakarta. Acara di mulai pukul 9.00 - 12.00 WIB. 

Dalam acara tersebut diumumkan pula bahwa salah satu Tokoh Masyarakat Betawi, Rachmat HS terpilih menjadi anggota Penasehat DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, dibawah kordinasi H. M. Taufik yg menjadi Ketua Dewan Penasehat. 

Ditemui awak media di sela acara, Rachmat HS mengatakan bahwa dirinya bersyukur di pilih menjadi salah satu Dewan Penasehat, karena merupakan wujud kepercayaan yg di berikan oleh Ariza Patria sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta. 

"Saya kira menjadi bagian dari keluarga besar Gerindra adalah suatu hal yg membanggakan, terlebih sy dipercaya menjadi anggota Dewan Penasehat. Artinya ini adalah amanah besar yg di berikan Ketua Ariza, Kepada saya untuk bersama-sama membesarkan Partai ini guns berbuat banyak bagi masyarakat Jakarta, " tutur Rachmat HS yg juga Ketua Dewan Pembina Forum Pemuda Betawi ini. 

Lebih lanjut Wakil Ketua Umum Bamus Betawi ini menjelaskan bahwa dirinya siap berkontribusi nyata membesarkan Partai Dan mendukung program2 pembangunan Jakarta. "Saya siap bersinergi dengan rekan-rekan pengurus yg lain dengan memberikan kontribusi peran Dan pemikiran untuk bersama-sama mewujudkan gagasan kemakmuran Indonesia Raya, sesuai visi-misi Gerindra, khususnya di Ibukota ini, membantu Ketua Ariza yg juga cukup sibuk sebagai Wagub DKI Jakarta," Kata Rachmat HS lebih lanjut. 

Dalam acara silahturahmi ini selain Rachmat HS di hadiri oleh para pengurus baru. Dan juga hadir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta H.M Taufik, Sekretaris DPD Rany Mauliani, Bendahara DPD Iman Satria, dan para anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra, serta para pimpinan organisasi sayap Partai Gerindra di DKI JAKARTA. (solihin)