Breaking News

Camat Jayapura ikut Serta Dalam Rapat Musyawarah Desa (MUSDES)



OKU Timur, Tren24jam.com - Ketua LSM BPPI DPW SUMSEL ikut dalam musyawarah desa di kantor camat Jayapura OKU Timur pada hari rabu(04/11/2020) 

Dalam pertemuan ini Sugiarto selaku camat Jayapura OKU Timur memberikan sambutan bawasannya desa Menda Kecamatan Jayapura padat karya tunai di utamakan pembangunan dan pekerjaan di tahun 2020 berjalan dengan baik sesuai rencana kerja yang telah di sahkan dalam RKPDS Tahun 2019. Dalam rapat MUSDES membahas tentang anggaran tahun 2021 akan datang tentu nya Pak Camat Sugiarto menegaskan agar kira nya pembangunan 2021 dapat terlealisasi dengan baik sesuai yang di harapan oleh masyarakat Desa Menda dan Camat Sugiarto juga menegaskan kepada semua elemen masyarakat Desa Menda dapat menjadi sistem kontrol didalam pelaksanaan pembangunan tersebut.


Dalam rapat tersebut, beliau juga menjelaskn Gaji perangkat desa dalam anggaran ADD tahun 2020 sesuai Rencana angaran pemerintah, masing masing serta kebijakan desa harus dilengkapi dengan musyawarah desa tentang perdes,dan ASN dalam perangkat desa harus overal dalam pilkada 2020.


Karhutla supaya tetap jadi sorotan utama untuk tetap di jalankan jangan ada pelanggaran. Dari perhutanan sosial akan realisasi di tahun 2021,dalam pandemik covid di harapkan kepada masyarakat  tetap patuhi protokol kesehatan .ujar Pak Sugiarto Camat Jayapura.



Dalam rapat MUSDES juga di hadiri oleh Babin kamtibnas, Babinsa, Camat, Pendamping Desa, Kepala Desa, Perangkat Desa serta BPD, MPD dan toko masyarakat.


Dalam rapat MUSDES  dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa di sambut baik oleh Pak Camat Jayapura dan dapat bekerja dengan baik untuk yang akan datang.  (Susi)